Monday, May 8, 2017

Mobilnya Keluarga, Sigra Hadir dengan Aneka Fitur Mempesona

Mobilnya Keluarga, Sigra Hadir dengan Aneka Fitur Mempesona - Kini telah hadir tunggangan keren bernama mobil Daihatsu Sigra. Mobil ini siap menjelma sebagai sahabat perjalanan impian keluarga.

Mobilnya Keluarga, Sigra Hadir dengan Aneka Fitur Mempesona
Mobilnya Keluarga, Sigra Hadir dengan Aneka Fitur Mempesona

Perjalanan jauh harus ditempuh menggunakan tunggangan yang mengedepankan kenyamanan. Mengenai hal ini, sangat penting untuk mempercayakan pilihan pada produk dari Daihatsu.


Yang teranyar, kini telah hadir tunggangan keren bernama mobil Daihatsu Sigra. Mobil ini siap menjelma sebagai sahabat perjalanan impian keluarga. Mari mengenali lebih dalam, apa saja fitur memesona yang dimiliki oleh Sigra?


Varian Sigra

Daihatsu Sigra dihadirkan dalam beberapa varian. Di antaranya adalah Sigra R, Sigra X, Sigra M, dan Sigra D. Tiap tipe punya perbedaan harga antara satu dengan yang lain. Tak cuma itu saja, tersedia pula opsi transmisi manual dan matic yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Mengenai konsep yang diusung, mobil ini dibekali dengan komponen mesin dan spesifikasi yang berkualitas.


Coba lihat saja sekilas dari tampilan fisik, Sigra tampak begitu stylish dan premium, bukan?

Tunggangan ini mampu mencuri perhatian perhatian siapa saja yang memandangnya. MPV 7 seater ini juga tersedia dalam beberapa varian warna, di antaranya ada Mebula Blue Metallic, Red Solid, Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic, dan Icy White. 


Kualitas Mesin

Bicara soal mesin, Daihatsu Sigra dianggap sangat mumpuni untuk mobil sekelasnya. Mesin yang diusung berkapasitas 1.000 cc sampai 1.200, tergantung tipenya. Selain itu, disediakan pula aneka fitur kemanan dan keselamatan, serta hiburan audio-visual yang bakal bikin penumpang merasa betah.

Dimensi kabin belakangnya pun luas, mampu menampung hingga tujuh orang penumpang. Menariknya lagi, Sigra juga punya Eco Indicator. Fitur yang satu ini memungkinkan pengemudi untuk berkendara dengan lebih menghemat bahan bakar.


Desain Eksterior

Kata pertama yang bakal terlintas di pikiran saat pertama kali memandang Sigra adalah elegan. Deretan headlamps dan lampu sein terlihat sangat serasi. Warnanya projector headlamp-nya jernih banget.

Selain itu, bumper mobil Daihatsu Sigra juga dirancang begitu sporty dengan aksen garnish krom. Dari samping, keberadaan tarikan garis dan lekukan halusnya membuatnya tampak makin stylish.

Untuk sektor buritan, Sigra memakai lampu model huruf 'L' terbalik yang berkombinasi dengan reflektor berbentuk horizontal. Semuanya terpasang rapi di pintu bagasi.


Desain Interior

Bagian interior, Sigra dibekali dengan dashboard yang meski tampak sederhana, tapi mampu memunculkan kesan modern dan futuristik. Masih pada bagian dashboard, tertata rapi tombol pengatur AC dan layar Multi Information Display.

Yang menarik adalah ketiadaan konsol di antara bangku depan sehingga penumpang dapat menggeser kursi dengan mudah. Lalu pada baris kedua, mobil irit ini dibekali dengan headrest yang bisa diatur sendiri. Untuk deret bangku ketiga, tersedia legroom yang cukup luas.

Lengkap bukan fitur memesona yang dimiliki mobil ini? Kini waktunya Anda membuktikan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...