Wednesday, May 10, 2017

4 Keunggulan Mobil Daihatsu GranMax PU, Libas Genangan Banjir!

4 Keunggulan Mobil Daihatsu GranMax PU, Libas Genangan Banjir! - Bagi beberapa daerah perkotaan di Indonesia, datangnya musim hujan seperti selalu menimbulkan ketakutan tersendiri.

4 Keunggulan Mobil Daihatsu GranMax PU, Libas Genangan Banjir!
4 Keunggulan Mobil Daihatsu GranMax PU, Libas Genangan Banjir!

Kemunculan genangan di sana-sini ditakuti dapat menghambat kinerja dan mobilitas. Sebenarnya hal tersebut tak harus jadi masalah apabila kendaraan yang digunakan memang tepat.


Guna menjaga mobilitas saat musim hujan, pastikan selalu mempercayakan pilihan kendaraan pada produk Daihatsu yang telah menghadirkan sebuah kendaraan anyar yang tangguh dan diciptakan untuk melibas segala medan, tak terkecuali jalan yang tergenang.

Bersiap dibuat terpukau dengan fitur mengesankan yang dipunyai oleh salah satu andalannya, mobil Daihatsu GranMax PU.

#1. Eksterior yang Menawan

GranMax PU adalah mobil pickup terbaru dari Daihatsu yang memiliki banyak keunggulan. Mesinnya pun terbilang bandel dan bertenaga.

Tak heran kalau banyak sekali pengusaha tanah air yang menjatuhkan pilihan berkendara pada kendaraan ini. Jika dilihat lebih seksama, desain mobil ini sedikit berbeda dengan pickup kebanyakan. Eksterior depannya didesain dengan striping modern sehingga tampak lebih bergaya.

#2. Kapasitas yang Besar

Dimensi mobil ini juga patut mendapat pujian. Dengan panjang sekitar 4.195 mm dan lebar 1.665 mm serta tinggi mencapai 1.850 mm, mobil Daihatsu GranMax PU siap menerjang genangan air yang membanjiri jalanan. Selain itu, pengendara juga bakal dimudahkan saat diharuskan memuat banyak bawaan. Kendaraan yang satu ini memang dikenal mempunyai kapasitas yang besar.

#3. Mesin yang Tangguh

Bukan hanya dari segi eksterior saja, GranMax PU juga dibekali dengan mesin yang tangguh. Mobil ini dibekali dengan kombinasi sistem transmisi 5 percepatan yang bikin tarikannya jadi mantap.

Teknologi canggih juga disematkan pada sistem bahan bakar. Fuel Injection System dijamin dapat membuat penggunaan BBM jadi lebih efisien.

#4. Fitur Tambahan

Mobil Daihatsu selalu menghadirkan fitur-fitur tambahan yang menarik pada tiap produk, termasuk GranMax PU ini. Hadirnya bumper depan berukuran cukup besar memunculkan kesan stylish yang lebih kentara.

Lalu kehadiran emblem Daihatsu dan front grill bikin performanya makin mumpuni. Velg kuat plus sistem pengereman berkualitas menjadikan kendaraan ini pilihan terbaik untuk melintasi medan yang berat tak terkecuali banjir.

Daihatsu memang tak pernah absen dalam menghadirkan mobil-mobil berkualitas guna memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

Tak perlu heran jika produk pabrikan terkemuka itu selalu jadi primadona di hati masyarakat tanah air. Harga yang terjangkau tentu juga jadi nilai plus yang sulit ditampik.

akhir pekan ceria bersama orang-orang tersayang!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...