Friday, May 26, 2017

Inilah Keistimewaan Daihatsu Terios, Mobil SUV Terbaik Pilihan Pecinta Hangout

Inilah Keistimewaan Daihatsu Terios, Mobil SUV Terbaik Pilihan Pecinta Hangout yang membuat anda semakin nyaman dan aman dalam berkendara ketika ke medan terjal sekalipun dengan daihatsu terios.
 
Inilah Keistimewaan Daihatsu Terios, Mobil SUV Terbaik Pilihan Pecinta Hangout


Jika anda ingin membuat agenda liburan bersama teman-teman, pastikan tujuannya seru dan lebih baik belum pernah dikunjungi sebelumnya. Roadtrip jadi opsi yang menarik buat dipilih. 
 
Bercanda tawa bersama sahabat terbaik selama perjalanan bakal menjadi kenangan tak terlupakan. Agar kenyamanan senantiasa terjaga, pastikan mobil anda punya daya jelajah tinggi seperti mobil SUV terbaik di Indonesia, yakni Daihatsu Terios!

#1. Bermacam Kecanggihan

Daihatsu Terios yang merupakan mobil SUV terbaik ini punya tampilan luar yang amat gagah. Selain itu, Daihatsu Terios juga dibekali dengan berbagai kecanggihan yang mengesankan, seperti dual SRS Airbag dan mesin berkapasitas 1.500 cc. Tak heran jika tunggangan ini banyak memikat hati masyarakat Indonesia.

#2. Kapasitas Penumpang

Salah satu kelebihan mobil Daihatsu Terios terletak pada kapasitas penumpang yang mampu menampung hingga tujuh orang. Kabin luas ini dijamin dapat memberikan kenyamanan ekstra saat hendak bepergian dalam jarak yang jauh.
 
Selain itu, kendaraan tersebut juga diklaim mampu melewati medan-medan terjal dengan konsumsi bahan bakar yang tidak berlebihan.

#3. Desain Interior Mewah

Daihatsu Terios hadir dengan desain interior yang tampak jauh lebih mewah. Mobil ini telah dilengkapi dengan Double Din yang memungkinkan anda memutar audio atau bahkan menonton film.
 
Dari segi keamanan, mobil gagah ini juga dibekali dengan Dual SRS Airbag dan Seatbelt berkualitas jempolan. Tak perlu khawatir terjadi benturan karena kendaraan 7 Seater ini dilengkapi juga dengan sensor mundur.

#4. Desain Eksterior Mempesona

Hal yang patut diacungi jempol dari Daihatsu Terios adalah desain eksteriornya. Mobil ini punya beragam fitur yang ampuh bikin siapa saja terpesona, di antaranya Polish Alloy Wheel, Front Frille, Black Roof, Front Bumper Guard With Skid Plate, Headlamp Design With LED Position Lamp, dan Rear Combi Lamp With LED. Pilihan warna Daihatsu Terios yang disediakan, antara lain Classic Silver, Icy White, Midnight Black, Rock Grey, dan Scarlet Red.

Hangout jarak jauh bersama kerabat terdekat? Selalu percayakan pilihan kendaraan anda pada Daihatsu Terios.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...