Thursday, May 22, 2014

Daihatsu All New Xenia VS Daihatsu All New Luxio | Daihatsu Tangerang

DAIHATSU TANGERANG | Daihatsu All New Xenia VS Daihatsu All New Luxio - Salam Sahabat Daihatu Indonesia! berikut kami informasikan perbandingan (comparasi) antara Daihatsu Xenia dengan Daihatsu Luxio. Perbandingan ini mencakup beberapa hal yaitu baik mengenai harga, mesin, dimensi, berat, kapasitas, radius putar, performa, transmisi, sistem kemudi, rem, suspensi, dan ban yang digunakan.


Memang menentukan sebuah mobil pilihan, baik untuk keluarga maupun untuk usaha dan bisnis memang gampang-gampang susah. Antara Xenia dan Luxio bisa dikatakan keduanya sama-sama mobil keluarga hanya beda kapasitas. Daihatsu Xenia hanya berkapasitas 7 penumpang sedangkan Daihatsu New Luxio memiliki kapasitas 8 penumpang dengan kabin lebih lega karena memiliki dimensi yang lebih besar dibanding dengan Xenia.

Untuk perbandingan masalah selisish harga, antara Daihatsu Xenia dengan New Luxio pada tipe standar tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Anda bisa melihat daftar harga secara langsung pada laman "Cek Harga Terbaru Tangerang" di menu atas. Dan Perbandingan dari segi spesifikasi, fitur, dan kelengkapan antara New Xenia dan New Luxio silahkan bisa anda lihat pada tabel gambar dibawah ini.

Perbandingan Daihatsu All New Xenia VS Daihatsu All New Luxio





Nah, sekarang anda sudah jelas kan? sehingga tidak usah bingung lagi dalam menentukan pilihan mobil baru Daihatsu anda. perbandingan antara keduanya sudah dikupas habis mulai dari harga, mesin, dimensi, berat, kapasitas, radius putar, performa, transmisi, sistem kemudi, rem, suspensi, dan ban yang digunakan, serta fitur dan kelengkapan-kelengkapannya. Untuk Informasi & Konsultasi silahkan hubungi Marketing kami (STEVE). Salam Daihatsu Indonesia.

Untuk Layanan Konsultasi, Informasi & Pemesanan Segera Hubungi :
STEVE
Telp. 081212787886
Hp. 0818185906
Pin BB. 28583ABF

Astra International Daihatsu Sales Operation Tangerang, Pamulang Branch
Jln. Siliwangi Perum Permai Raya I, Pamulang Barat, Ciputat, Tangerang Selatan
(Sebelah RM. Mbok Berek & Klinik Satiti, Depan Bank BCA) 
 
"Ingat Daihatsu, Ingat STEVE. Melayani dengan sepenuh hati"
(Marketing Cunsultant Executive Astra Daihatsu Tangerang, Pamulang Branch)
Salam Sahabat Daihatsu Indonesia Online :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...