Tuesday, May 13, 2014

Daftar Harga Daihatsu Tangerang Mei 2014 Terbaru | DAIHATSU TANGERANG

Daihatsu Tangerang | Daftar Harga Daihatsu Tangerang Mei 2014 - Berikut kami informasikan kepada sahabat Daihatsu Indonesia mengenai update Harga & Paket Kredit Daihatsu Tangerang Terbaru untuk DP & Angsuran Daihatsu All New Xenia, Ayla, Terios, Luxio, Sirion, Granmax, Pickup per Bulan Mei 2014.

Adapun Flyer Pricelist Daftar Harga Daihatsu Tangerang Paket Gempita Special Bulan Mei 2014 Wilayah DKI, Tangerang & Sekitarnya adalah sebagai berikut.

Dapatkan penawaran harga terbaik dari marketing kami setiap pemesanan dan pembelian melalui situs ini. Anda dapat memilih paket DP ringan atau angsuran ringan tergantung budget yang anda miliki sesuai keinginan. Dan juga Anda dapat memilih jangka tenor angsuran sampai dengan 5 tahun dengan asuransi allrisk sampai jangka waktu lama angsuran (lunas) maupun dengan asuransi kombinasi seperti (1 tahun allrisk, 4 tahun TLO dsb).

Selain itu juga, dapatkan cashback untuk setiap tipe mulai dari all new xenia, ayla, terios, luxio, sirion, granmax dengan maksimal. Untuk Cashback Daihatsu All New Xenia maksimal 20 Juta Rupiah, Terios maksimal 20 Juta, Sirion Maksimal 20 Juta, Granmax (Minibus & Pickup) maksimal 15 Juta, New Luxio Maksimal 20 Juta (Casback dapat berubah-rubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, bisa naik bisa turun. Untuk itu demi kepuasan anda pastikan pada marketing terbaik kami, STEVE). Cashback atau Discount Daihatsu tersebut bisa dipotong di DP atau di Harga OTR nya sesuai ketentuan yang berlaku.
Untuk Layanan Konsultasi, Informasi & Pemesanan Segera Hubungi :
STEVE
Telp. 081212787886
Hp. 0818185906
Pin BB. 28583ABF

Astra International Daihatsu Sales Operation Tangerang, Pamulang Branch
Jln. Siliwangi Perum Permai Raya I, Pamulang Barat, Ciputat, Tangerang Selatan
(Sebelah RM. Mbok Berek & Klinik Satiti, Depan Bank BCA) 
 
"Ingat Daihatsu, Ingat STEVE. Melayani dengan sepenuh hati"
(Marketing Cunsultant Executive Astra Daihatsu Tangerang, Pamulang Branch)
Salam Sahabat Daihatsu Indonesia Online :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...