Thursday, April 27, 2017

Cara Mengenali Merek, Kualitas dan Fungsi Kaca Film Mobil Sebelum Membeli

Inilah Cara Mengenali Merek, Kualitas dan Fungsi Kaca Film Mobil Sebelum Membeli agar tidak menyesal dikemudian hari karena tidak nyaman pada mobil anda.

Cara Mengenali Merek, Kualitas dan Fungsi Kaca Film Mobil Sebelum Membeli
Cara Mengenali Merek, Kualitas dan Fungsi Kaca Film Mobil Sebelum Membeli


Ketika kaca film mobil yang lama sudah tak lagi mumpuni atau ketinggalan jaman, pemilik kendaraan pasti ingin menggantinya. Namun ada beberapa faktor yang membuat pemilik kendaraan bingung ketika akan memilih part peredam panas matahari itu.


Mulai dari fungsi yang amat beragam seperti  mampu menolak panas matahari, menghindari sinar Ultraviolet, terhindar dari bahaya pecahan kaca hingga soal privasi, hingga banyaknya merek dari produk kaca film yang ditawarkan di pasaran.

Nah, untuk Anda yang saat ini sedang pusing menentukan kaca film yang pas dan sesuai keinginan , ada cara memilih kaca film yang tepat untuk mobil Anda, seperti memilih merek kaca film yang Tepat. Karena merek kaca film yang bagus sudah terbukti memiliki standar kualitas yang baik.

Kaca film yang tepat biasanya menawarkan kualitas produk yang sesuai hararapan. Misal, kaca film umumnya ada dua jenis yaitu tipe absorptance (menyerap panas) dan reflectance (menolak panas).

Kaca film absorptance ibarat spons yang mampu menyerap air, sayangnya cepat turun kemampuannya. Sedang kaca film reflectance atau mampu menolak panas, itu jauh lebih baik dibanding absorptance.

Pastikan produk yang akan dipilih Sahabat memiliki layanan purna jual, serta jaringan dealer yang luas juga kuat. Sehingga dengan mendapatkan kartu garansi dari produk tersebut, produsen akan menjamin keaslian dalam layanan purna jual kaca film.

Tidak kalah penting adalah mencermati spesifikasinya. Sebab kaca film yang baik mampu menolak sinar infra red dan sinar ultra violet lebih dari 90%. Apalagi kaca mobil bagian depan adalah bagian yang kerap menerima panas paling tinggi.Pastikan sahabat tidak salah pilih dalam memilih kaca film.

Itulah Cara Mengenali Merek, Kualitas dan Fungsi Kaca Film Mobil yang semoga bermanfaat. Salam Sahabat Daihatsu Indonesia :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...