Friday, October 7, 2016

Daihatsu Luxio 2016, Tunggangan Kece yang Kerennya Bikin Melongo

Memiliki mobil yang dapat diandalkan buat berbagai keperluan pasti bikin bahagia. Perasaan tersebut dijamin bisa didapatkan kalau pilihan berkendara kamu percayakan pada Mobil Daihatsu Luxio yang baru diluncurkan tahun 2016.

Daihatsu Luxio baru 2016

Mobil jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle ini bisa digunakan buat banyak hal, seperti berlibur bersama keluarga atau mengangkut barang dalam jumlah yang banyak. Harganya juga sangat terjangkau. Tak mengherankan kalau tunggangan keren ini banyak dipilih oleh keluarga Indonesia. Kehadirannya pun siap buat membantumu menyelesaikan segala aktivitas! 

inilah keunggulan dan kekecean mobil daihatsu luxio yang semakin keren dari generasi ke generasi.

Kabin yang Luas

Pada kursi depan, pengemudi dan penumpang tidak akan lagi dipisahkan oleh tuas transmisi. Batang tersebut dipindahkan pada bagian dashboard. Membuat kabin depan mobil Daihatsu Luxio jadi lebih luas dan melegakan. Sedikit bergeser ke atas tuas transmisi, ada 2DIN yang akan memudahkan pengemudi atau penumpang mengaktifkan beragam entertainment di dalam mobil.

Captian Seat

Meski terdapat lekukan pada rumah roda, tapi Daihatsu mampu menciptakan tempat kaki yang lega bagi para penumpang. Desain lantai mobil juga merata dari bagian depan ke tengah. Membuat Luxio terlihat lebih elegan dan rapi buat dinaiki. Khusus kursi baris kedua, dibuat dengan adopsi model captian seat agar para penumpang lebih leluasa dalam beraktivitas. Menariknya lagi, setiap kursi punya sandaran tangan dan pengaturan sandaran kursi. Sebuah eksklusivitas ala kendaraan masa kini.

Keamanan yang Terjamin

Dengan desain box atau kotak, mobil Daihatsu Luxio memberikan kesan sebagai mobil yang nyaman buat ditumpangi. Secara desain, bagian dalam atau interior mobil sangat luas dan melegakan. Tunggangan keren ini mampu menampung hingga 7 penumpang! Fitur lain yang tak kalah mentereng adalah keberadaan lampu HID yang elegan dan bikin kamu makin bergaya.

Pintu Geser

Saat menurunkan penumpang, tak perlu terlalu menengok ke belakang. Daihatsu Luxio memiliki pintu geser buat penumpang. Sebuah tren yang kini sedang digandrungi oleh mobil-mobil boxy. Dengan pintu model seperti itu, penumpang jadi lebih mudah keluar-masuk mobil. Keamanannya pun juga lebih terjamin. Kehadiran Luxio memang ampun buat membuat segala hal jadi lebih mudah!

Mobil Daihatsu Luxio sangat cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga atau pun berwirausaha. Keunggulan kabin yang luas, serta harga yang terjangkau membuat mobil MPV.

Buat kamu yang ingin memiliki mobil buat berbagai jenis keperluan, percayakan pilihanmu pada Daihatsu Luxio.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...