Saturday, May 27, 2017

3 Tips Memilih City Car (Mobil Dalam Kota)

Inilah 3 Tips Memilih City Car (Mobil Dalam Kota) yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda yang akan membeli mobil dalam waktu dekat ini.

3 Tips Memilih City Car (Mobil Dalam Kota)
3 Tips Memilih City Car (Mobil Dalam Kota)


halo guys, banyak yang bertanya..., apa sih tipsnya dalam memiliki mobil city car sehingga lebih lincah, gesit karena bentuk mobilnya yang kecil tetapi hemat bahan bakarnya???


nah, pada artikel kali ini admin akan share bagaimana tipsnya... yuk, kita simak tipsnya, :)
 
Saat ini, konsumen mobil cenderung membeli kendaraan yang gesit, lebih kompak, dan terutama hemat bahan bakar. Alasannya karena faktor kemacematan di kota-kota besar dan ruang parkir yang semakit sempit.

Konsep desain city car yang semakin canggih dan teknologi yang ditawarkan, seperti kapasitas mesin kecil dengan tenaga besar, murah perawatannya, nilai pajaknya rendah, dan rendah buangan emisinya, merupakan hal yang membuat popularitas kendaraan city car semakin meningkat tajam.

3 Tips Memilih City Car (Mobil Dalam Kota)

Ada tiga tips yang harus kamu simak dan ikuti sebelum memutuskan untuk membeli city car.

 
Tips #1: Bentuk Bodi dan Kapasitas Mesin

Bentuk Bodi dan Kapasitas Mesin Walau berdimensi mungil, tetapi bentuk bodi city car menjadi penentu maksimal atau tidaknya ruang kabin. Selain itu, ukuran mesin city car yang rata-rata tidak lebih dari 1.200 cc merupakan hal yang harus kamu perhatikan.

 
Tips #2: Kenyamanan Mengemudi

Posisi Mengemudi dan Posisi Pintu Ketika kamu memilih city car, kamu harus perhatikan posisi mengemudinya apakah aman dan nyaman saat mengendarainya.

Agar ketika kamu mengemudinya merasa aman dan nyaman. Selain itu, perhatikan dengan teliti akses keluar masuk, letak, dan bentuk pintu utama maupun pintu belakang.

Tips #3: Fitur Keselamatan

Fitur Pengaman Demi keamanan kamu saat berkendara, perhatikan dan periksa fitur-fitur keamanan yang ada di city car yang akan kamu pilih, seperti kesediaan kantung udara dan sabuk pengaman.

nah, itulah 3 tips tentang bagaimana sih cara memilih city car yang cocok untuk mobil dalam kota yang semakin kesini lalu lintas semakin padat karena saking banyaknya mobil dan kendaraan pribadi.

mobil city car ini sangat cocok untuk anda kendarai disamping bentuk dan ukurannya kecil serta mungil untuk lalu lintas yang padat dan macet daripada mobil besar yang akan membuat anda serba kesulitan dalam berkendara.

demikian semoga postingan tentang 3 Tips Memilih City Car (Mobil Dalam Kota) bisa bermanfaat. Salam Sahabat Daihatsu Indonesia!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...